PETUNJUK UMUM UNTUK PENGUNJUNG BLOG INI

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA INI,SEMOGA ANDA PUAS DENGAN PENGIJAZAHAN YANG KAMI LAKUKAN.
BLOG INI DI-ASUH OLEH www.muhiythul-ulum.com
SILAHKAN BAGI YANG INGIN MENGAMALKAN ILMU YANG ADA DI DALAM BLOG INI,TAPI JIKA INGIN MENDAPATKAN PENJELASAN LENGKAP TENTANG ILMU YANG DI TULIS DIDALAM BLOG INI MAKA SILAHKAN MENDAFTAR TERLEBIH DAHULU MENJADI ANGGOTA/MEMBER,UNTUK PENJELASAN LEBIH LENGKAP TENTANG TATA CARA MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA ,SILAHKAN BACA PADA BAGIAN MENU "INFO" DI SITUS RESMI PENGASUH BLOG INI YAITU www.muhiythul-ulum.com
TERIMA KASIH
SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA BERMANFAAT
WASSALAM

AJI CINDE AMOH

Ajian ini saya peroleh langsung dari empunya yang memiliiki ajian ini dan mantranyanya saya tuliskan secara apa adanya tanpa saya kurangi sediktpun
Sungguh aji cinde amoh merupakan ajian linuwih yang dapat membuat pengamal atau pemilik ajian ini kebal dari segala macam senjata,baik senjata tajam ataupun senjata api,bahkan diyakini ajian inipun dapat mempertajam indera ke enam bagi pengamalnya.
Dan sungguh ajian ini juga sangat berat tata laku atau ritual untuk menguasainya,akan tetapi tata laku atau ritual yang berat tersebut sepadan dengan apa yang akan di peroleh jika ajian ini telah di kuasai.
Untuk melihat mantra dan juga tata laku ritual pengamalan aji cinde amoh ini silahkan lihat di www.empusura.com
Demikian tulisan dari aji cinde amoh ini saya tuliskan sebagai tambahan pengetahuan anda dalam hal ilmu ghoib....@

0 komentar:

Posting Komentar

BEKOMENTARLAH SECARA BIJAK

 
© 2009 - ASRORULHIKMAH | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top