PETUNJUK UMUM UNTUK PENGUNJUNG BLOG INI

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA INI,SEMOGA ANDA PUAS DENGAN PENGIJAZAHAN YANG KAMI LAKUKAN.
BLOG INI DI-ASUH OLEH www.muhiythul-ulum.com
SILAHKAN BAGI YANG INGIN MENGAMALKAN ILMU YANG ADA DI DALAM BLOG INI,TAPI JIKA INGIN MENDAPATKAN PENJELASAN LENGKAP TENTANG ILMU YANG DI TULIS DIDALAM BLOG INI MAKA SILAHKAN MENDAFTAR TERLEBIH DAHULU MENJADI ANGGOTA/MEMBER,UNTUK PENJELASAN LEBIH LENGKAP TENTANG TATA CARA MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA ,SILAHKAN BACA PADA BAGIAN MENU "INFO" DI SITUS RESMI PENGASUH BLOG INI YAITU www.muhiythul-ulum.com
TERIMA KASIH
SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA BERMANFAAT
WASSALAM

WIRID PENGANGGURAN

Wirird ini khusus bagi anda yang belum bekerja atau masih menganggur.
Wirird ini saya peroleh dari guru saya sewaktu saya masih mengenyam pendidikan di madrasah yang ada di daerah saya dan guru saya berpesan agar di dalam mengamalkan wirid ini hendaklah semata mata karena Allah dan janganlah mewirid amalan ini karena ingin mendapat pekarjaan dan tidak menganggur lagi,sebab jika niat anda mewirid amalan ini karena ingin mendapat pekerjaan maka bukanlah pahala yang anda dapatkan melainkan dosa riya' yang menjelma menjadi syirik,dan biarlah anda mewirird amalan ini hanya karena Allah sebab nantinya sebagai konsekuensinya adalah anda akan mendapatkan pekerjaan dan itulah hakekat sebenarnya di dalam mengamalkan suatu amalan,jadi berhati hatilah di dalam mengamalkan suatu amalan agar tidak berdosa,itulah pesan yang di sampaikan oleh guru saya,dan bagi yang ingin mengamalkan amalan ini maka saya persilahkan dengan cara anda mengkonfirmasi melalui email dan nanti akan mendapatkan balasannya dan amalan ini ikhlas saya ijazahkan asal syaratnya anda konfirmasi dulu kepada saya melalui email.dan amalannya akan saya kirimkan melalui email.
SEMOGA BERMANFAAT.
SELESAI

0 komentar:

Posting Komentar

BEKOMENTARLAH SECARA BIJAK

 
© 2009 - ASRORULHIKMAH | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top