PETUNJUK UMUM UNTUK PENGUNJUNG BLOG INI

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA INI,SEMOGA ANDA PUAS DENGAN PENGIJAZAHAN YANG KAMI LAKUKAN.
BLOG INI DI-ASUH OLEH www.muhiythul-ulum.com
SILAHKAN BAGI YANG INGIN MENGAMALKAN ILMU YANG ADA DI DALAM BLOG INI,TAPI JIKA INGIN MENDAPATKAN PENJELASAN LENGKAP TENTANG ILMU YANG DI TULIS DIDALAM BLOG INI MAKA SILAHKAN MENDAFTAR TERLEBIH DAHULU MENJADI ANGGOTA/MEMBER,UNTUK PENJELASAN LEBIH LENGKAP TENTANG TATA CARA MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA ,SILAHKAN BACA PADA BAGIAN MENU "INFO" DI SITUS RESMI PENGASUH BLOG INI YAITU www.muhiythul-ulum.com
TERIMA KASIH
SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA BERMANFAAT
WASSALAM

ILMU UANG BAROKAH

Amalan ini berguna untuk memunculkan uang secara ghaib dan tiada habis - habisnya dari sisi Allah yang halal untuk dipakai (semuanya tentu atas ijin dari Allah).
Tata caranya:
-Siapkan kantong uang yang terbuat dari kain mori putih ukuran 20x20 cm, lalu masukan kedalam kantong tersebut potongan perak tipis 3 gram dan masukan juga uang sebanyak 40 buah (uang 10 ribu).
-Kemudian puasa sunnah selama 21 hari.
-Selama berpuasa bacalah ayat di bawah ini sebanyak 111x setiap selesai sholat fardhu,pada malam harinya ayat di bawah ini di baca sebanyak 570x setelah sholat tobat dan sholat hajad khusus.
-Pada saat pembacaan,kantong di letakan di depan kita,kemudian setelah selesai pembacaan tiup-tiuplah kantong tersebut sebanyak 3x,khusus pembacaan yang sebanyak 570x,tiap mendapat 100x bacaan katong tersebut di tiup sebanyak 3x.
Untuk mengetahui ayat yang di baca silahkan lihat di http://www.muhiythul-ulum.com
Setelah selesai, sedekahkanlah 10 lembar uang didalam kantong tersebut ke 10 tempat yang berbeda. Insya Allah tidak berapa lama kemudian akan muncul uang ghaib yang sangat banyak dalam kantong tersebut,akan tetapi sebaiknya sering-seringlah mensodaqohkan uang tersebut di jalan Allah.
SELESAI

0 komentar:

Posting Komentar

BEKOMENTARLAH SECARA BIJAK

 
© 2009 - ASRORULHIKMAH | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top