PETUNJUK UMUM UNTUK PENGUNJUNG BLOG INI

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI DAN TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA INI,SEMOGA ANDA PUAS DENGAN PENGIJAZAHAN YANG KAMI LAKUKAN.
BLOG INI DI-ASUH OLEH www.muhiythul-ulum.com
SILAHKAN BAGI YANG INGIN MENGAMALKAN ILMU YANG ADA DI DALAM BLOG INI,TAPI JIKA INGIN MENDAPATKAN PENJELASAN LENGKAP TENTANG ILMU YANG DI TULIS DIDALAM BLOG INI MAKA SILAHKAN MENDAFTAR TERLEBIH DAHULU MENJADI ANGGOTA/MEMBER,UNTUK PENJELASAN LEBIH LENGKAP TENTANG TATA CARA MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA ,SILAHKAN BACA PADA BAGIAN MENU "INFO" DI SITUS RESMI PENGASUH BLOG INI YAITU www.muhiythul-ulum.com
TERIMA KASIH
SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA BERMANFAAT
WASSALAM

KEISTIMEWAAN MANDI FAJAR

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa mandi di waktu terbit fajar (sekitar pukul 4 pagi waktu istimewa) memiliki bayak khasiat yang terkandung di balik keistimewaan mandi fajar ini.
Selama ini mungkin mandi diwaktu fajar tidak banyak yang melakukannya karena selain dingin mata juga masih ngantuk,akan tetapi sesungguhnya bagi siapa saja yang senantiasa melakukan kebiasaan mandi di waktu terbit fajar secara kontinyu maka akan merasakan beberapa faedah bagi dirinya sendiri tanpa disadari.
Untuk mengetahui faedah dari mandi fajar ini silahkan lihat di http://www.muhiythul-ulum.com
Saya sendiri senantiasa melakukan kebiasaan mandi fajar ini sudah sejak lama hingga sekarang,dan Alhamdulillah banyak hal berbeda yang saya rasakan setelah membiasakan kebiasaan yang baru ini seperti merasakan ketenangan ketika ada masalah,dan lain sebagainya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.
akan tetapi semua ini saya serahkan pada yang membaca tulisan ini apakah mau melakukan kebiasaan yang baru ini atau tidak,semuanya kembali kepada pribadi masing masing.
Semoga bermanfaat
SELESAI

3 komentar:

Unknown mengatakan...

setuju, semenjak melakukan mandi fajar badan saya makin segar dan jadi rajin melakukan kegiatan2


Anonim mengatakan...

salam,
terima kasih atas infonya,..
insyallah saya akan mencoba dan menjadikan rutinitas saya^^


ASRORULHIKMAH mengatakan...

lakukanlah sesuai dengan kesanggupan kalian dan ingatlah sebuah perbuatan baik jangan pernah ditunda-tunda untuk melakukannya.
semoga bermanfaat....


Posting Komentar

BEKOMENTARLAH SECARA BIJAK

 
© 2009 - ASRORULHIKMAH | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top